Liburan Pada Masa Pandemi

 Liburan Pada Masa Pandemi




Pada desember tahun lalu lebih tepatnya tanggal 12 desember, saya ikut keluarga saya untuk menemani om saya yang akan melamar pacarnya di daerah pandeglang di provinsi banten. Pada keputusan akhir, mereka akan menikah pada hari sabtu, 30 Januari 2021.


Perjalanan dari jakarta ke sana kurang lebih 7 jam. Jadi daripada saya disana cuman satu hari dan perjalanannya memakan banyak waktu jadi saya menginap di daerah tanjung lesung dekat pantai selatan. Saya berangkat di hari sabtu dan pulang dihari senin. Tempat makannya disana meliki pemandangan yang cukup bagus yang dimana kami makan di sebelah pantai, dan makanannya pun cukup sedap. Selain menginap saya juga pergi ke pantai dan bermain Jetski disana. Saya juga berenang di hotel.



Perjalanan pulangpun terasa cepat dihari senin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pertama Masuk Sekolah Online Kelas 8

Tugas Latihan BAB 3 Elang

Kolaborasi Masyarakat Digital